LAJU LAYAR, Inovasi Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar yang memberikan Pelayanan Prima

    LAJU LAYAR, Inovasi Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar yang memberikan Pelayanan Prima

    CILACAP, INFO_PAS - Untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengalaman perjalanan para pengunjung WBP Lapas Karanganyar secara langsung, LAJU LAYAR—sebuah inovasi dari Lapas Karanganyar—telah menyediakan berbagai layanan terbaik bagi para pengunjung, Sabtu (21/10/24).

    Mulai dari pemberangkatan, penumpang disambut oleh operator bus LAJU LAYAR dengan tempat duduk yang nyaman dan air minum gratis. Langkah ini bertujuan untuk membuat perjalanan menuju Lapas Karanganyar, serta kembali ke dermaga sodong, lebih nyaman, terutama bagi pengunjung WBP yang tidak menggunakan kendaraan pribadi.

    "Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung WBP dan tamu Lapas Karanganyar Nusakambangan, " ujar penanggung jawab Inovasi LAJU LAYAR. Ia juga menambahkan, "Dengan berbagai layanan yang kami tawarkan, kami yakin dapat membuat perjalanan bus lebih menyenangkan bagi para pengunjung dan tamu."

    Layanan ini akan tersedia saat bus LAJU LAYAR beroperasi, baik untuk kunjungan WBP secara offline maupun saat menjemput tamu yang akan menuju Lapas Karanganyar hingga kembali ke dermaga sodong. Selain itu, bus LAJU LAYAR dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman untuk memberikan pengalaman perjalanan yang santai.

    Peningkatan layanan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Lapas Karanganyar untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan nilai lebih kepada pengunjung. Tim LAJU LAYAR terus berinovasi untuk meningkatkan layanan armada dan memperbaiki praktik perawatannya agar bus selalu dalam kondisi prima.

    #kemenkumhamri #kemenkumhamsemakinpasti #ditjenpasri #kemenkumhamjateng #karanganyarpastiampuh #lapsuskapastiwbk #lapsuskapastiampuh
    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Mengenal Aplikasi SRIKANDI: Solusi Modern...

    Artikel Berikutnya

    Asah Skill, Taruna Poltekip 55 Ikuti Latihan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Kegiatan Pelatihan Kader Kesehatan Tahap II Lapas Permisan
    Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tunjukkan Isyarat Mempertahankan Panglima TNI dan Kapolri

    Ikuti Kami